Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya Kawasaki Ninja H2R Diproduksi Oleh Tamiya

Kamis, 8 Desember 2016 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Siapa nggak kenal dengan superbike premium milik Kawasaki, Ninja H2R. Yup, motor bertampang sangar dan bermesin gahar yang diluncurkan di ajang Intermot 2014, lalu, sukses mencuri perhatian para bikers penggila kecepatan.

Sayangnya, bagi sebagian kalangan, motor 998 cc berteknologi supercharger ini barangkali terasa sangat mahal. Nah, tidak perlu bersedih, karena Anda masih bisa mengoleksi Ninja H2R dalam format mainan. Pasalnya, Tamiya baru saja memproduksi Ninja H2R dalam bentuk miniatur model kit.

Meski hanya model kit, "Ninja H2R" buatan Tamiya memiliki detail yang amat mirip dengan aslinya. Tengok saja mulai dari bagian mesin, sasis teralis, fairing, swingarm, knalpot, hingga emblem Kawasaki, termasuk perlengkapan paddock. Semuanya cukup presisi dan mendekati aslinya.

Model kit Ninja H2R menggunakan bahan plastik yang dikombinasi material logam

Untuk informasi, kit model Ninja H2R ini berbahan plastik dikombinasi logam dengan skala perakitan 1/12. Panjangnya 17,2 cm, lebarnya 7 cm, sedang tingginya 9,7 cm. Bila tertarik langsung saja kunjungi laman www.tamiya.com untuk info lebih lanjut.

Kayaknya memang cocok nih buat kado natal dan tahun baru. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa