Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Bild Indonesia Anugerahkan Mobil Terbaik 2016

Parwata - Kamis, 8 Desember 2016 | 13:42 WIB

Jakarta – Auto Bild Indonesia dan PT V-KOOL Indo Lestari telah mengadakan ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016. Ajang penghargaan tahunan ini sudah 13 kali diselenggarakan oleh Auto Bild Indonesia (ABI).

Tahun ini, dianugerahkan 32 penghargaan Car Category dan 8 penghargaan Special Category. Namun ada perubahan jumlah award dan nama kelas dengan tahun lalu. Perubahan itu terjadi karena ada dinamika pada industri dan permintaan pasar otomotif Indonesia. Kelas yang baru tahun ini adalah Performance Car, Estate dan High Luxury MPV.

Selain penambahan kelas, perubahan kontestan pada sebuah kelas juga terjadi. Seperti pada kelas Low MPV, Compact MPV, dan Big Luxury MPV. Kelas Low MPV sebelumnya dihuni oleh mobil-mobil yang dikembangkan untuk angkut barang seperti Daihatsu Luxio dan Nissan Evalia.

“Dibandingkan tahun lalu, ada beberapa penyesuaian kategori dan kelas di tahun ini. Bahkan untuk pertama kali pula di tahun ini, kami membuat kategori The Most Watched Car Video sebagai refleksi perkembangan konten video yang sangat pesat. Semua penyesuaian ini kami lakukan seiring dengan perkembangan dan dinamika yang terjadi di pasar mobil nasional,” jelas Bimo Aribowo, Editor in Chief Auto Bild Indonesia. otomotifnet.com

Car Category Winner

1. Low Cost Car : Daihatsu Sigra

2. City Car : Suzuki Celerio

3. Small Hatchback : Honda Brio RS

4. Compact Hatchback : Mazda2

5. Medium Hatchback : MINI Cooper

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa