Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Luncurkan Softail Slim S 2017 Rp 898 Juta Off The Road

Arief Aszhari - Kamis, 8 Desember 2016 | 16:03 WIB

Jakarta- Bersamaan dengan peresmian authorized dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, PT Nusantara Moto International juga memperkenalkan model terbaru, H-D Softail Slim S 2017.

Motor besar terbaru asal Amerika Serikat ini, dilengkapi dengan fitur terbaru yang sudah sangat mumpuni untuk digunakan berkendara di dalam dan luar kota. 
 
"H-D Softail Slim S ini merupakan model 2017, dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dengan fitur Screamin Eagle 1.108 Air-Cooled Twin Cam," jelas Wido Wibisono, Sales Head Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, (8/12).
 
Untuk tampilan gaharnya, H-D Softail Slim S ini dibalut dengan livery bertema militer dengan bodi berkelir Olive Gold Denim dengan warna dasar hitam.
 
Tangki berbentuk tapal kuda yang sama dengan yang dikembangkan kembali dari tahun 50-an atau chopper panhead radikal sejak 70-an. Lalu pelek kokoh terbungkus ban Dunlop, serta jok yang rendah untuk memberi kenyamanan dan keperyacaan diri saat berada di atasnya.
 
Bagi yang berminat, H-D Softail Slim S ini bisa diantar ke rumah dengan menebusnya seharga Rp 898 juta off the road. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa