Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengaspal di Malaysia, Mocil Honda MSX 125 Dijual Rp 33,4 Juta

Jumat, 9 Desember 2016 | 18:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Malaysia - Boon Siew Honda, agen pemegang merek motor Honda di Malaysia secara resmi mengumumkan penjualan model baru berlabel MSX 125. Model mini-moto ini merupakan versi 2016 yang dirilis di Thailand awal Februari lalu.    

MSX 125 mengusung mesin 124,9 cc berpendingin udara dengan sistem injeksi, yang dipadu transmisi 4-percepatan. Mesin yang sudah lolos regulasi Euro-3 tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal 9,6 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 11 Nm pada 5.250 rpm. 

Honda MSX125 Burning Red

Meski berukuran mini, motor yang bernama lain Grom ini kaya akan fitur. Suspensi depan misalnya, sudah menganut upside down. Headlamp-nya juga sudah dibekali lampu LED.

Tambahan lain, panel spidometernya menganut model digital dan kunci kontaknya model lipat, jadi lebih berkesan mewah. Kaki-kaki MSX125 juga tetap kekar dengan aplikasi ban ukuran 120/70-12 di depan yang dikombinasi ban ukuran 130/70-12 di bagian belakang.

Boon Siew Honda akan menjual MSX125 dengan kisaran harga RM11,128 atau sekitar Rp 33,4 juta. Sedang warnanya ditawarkan dalam dua pilihan, Hyper Yellow dan Burning Red. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, Boon Siew Honda memberikan garansi selama 2 tahun.

Bagaimana, setuju nggak kalau diboyong ke Indonesia? (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa