Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Helm TDR di Bazaar Gatomi, Potong Harga 20%

Dimas Pradopo - Jumat, 9 Desember 2016 | 17:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bikers, kosongkan jadwal pada 15-18 Desember 2016. Siapkan diri Anda untuk langsung menuju ke SCBD Electronic City, Jakarta Selatan, untuk mendatangi Bazaar Gatomi 2016. Selain menjadi soft launching pembukaan pembentukan Gatomi (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia) yang merupakan organisasi yang mewadahi importir dan distributor aksesori, akan ada bursa jualan barang aftermarket otomotif.

Tak hanya kendaraan roda empat, aksesori untuk roda dua pun tersedia. Nah, Helm TDR salah satunya. Produk riding gear yang dipegang oleh PT Mitra 2000, siap diskon 20% untuk semua tipe. Tentunya, diskon hanya berlaku ketika di event tersebut. Ilustrasinya, Anda akan dapat membawa pulang helm TDR F-3 Titan, dari harga Rp 1,2 juta menjadi Rp 960 ribu.

 

Tentunya, masih banyak yang lain. Jangan sampai kelewatan diskon-diskonnya. Catat tanggal dan lokasi yang sudah tertera di atas, langsung saja berkunjung ke Bazaar Gatomi 2016 sob.

Di event perdana ini, Gatomi diikuti oleh perusahaan aftermarket otomotif terkenal di Indonesia, semisal PT Laris Chandra, PT Astra Otoparts, PT Kramat Motor, PT Sumber Berkat, PT Sumber Mas Autorindo dan masih banyak lagi. Adapun aksesori yang akan dipangkas harganya antara lain head unit, speaker, alarm, lampu mobil dan motor serta car care plus masih banyak yang lainnya.

“Bazaar tersebut akan menjual barang berkualitas dengan harga miring, bahkan didiskon hingga 90%,” Jelas Sekretaris Jenderal Gatomi, Merisca Indriany. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa