Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mampir Ke Autobacs Bandung Bisa Dapet Voucher Belanja Lo!

Arief Aszhari - Jumat, 9 Desember 2016 | 19:15 WIB

Bandung- Buat pecinta automotif di Bandung yang mau mencari aksesori untuk kendaraan kesayangan, kini bisa menyambangi Autobacs Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat.

Dengan lokasi yang sangat strategis, outlet yang berada di salah satu lokasi bergaul keluarga dan anak-anak muda Bandung ini bisa dijangkau sambil kongkow-kongkow bareng temen atau pacar.

Asyiknya lagi nih, selama periode opening, Autobacs Bandung kasih voucher belanja Rp 100 ribu buat 100 pengunjung setiap harinya dari tanggal 9 sampai 12 Desember 2016.

"Voucher belanjanya bisa digunakan di hari yang sama," jelas Yoga Sadewo, Marcomm & Event Autobacs Indomobil Indonesia, (9/12).

Selain menyediakan produk otomotif yang lengkap, Autobacs juga punya PIT Service atau bengkel berstandar Jepang. Fasilitas ini siap memberikan perawatan untuk mobil kesayangan, baik merek Jepang atau merek lain.

Dengan semua fasilitas tersebut, Autobacs mau memberikan pengalaman berbelanja ataupun perawatan mobil yang berbeda dari tempat lain.

Yuk, langsung meluncur ke Autobacs di TSM Bandung. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa