Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Bidik Penjualan 350 Unit di Pameran Otomotif Surabaya

Jumat, 9 Desember 2016 | 19:03 WIB

Surabaya-Honda Surabaya Centre (HSC), main dealer Honda mobil wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara memanfaatkan momen  Pameran Otomotif Surabaya atau POS 2016 7-10 Desember ini untuk mendongkrak penjualan.

Mereka membidik 350 unit mobil terjual selama pameran berlangsung.

Salah satu unit yang digenjot adalah di kelas Low Cost Green Car (LCGC), yakni Honda Brio Satya.

“Masuk semester 2 di 2016, Brio Satya mulai digenjot lagi karena beberapa waktu lalu produksi sempat terhenti,” jelas Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC) di sela-sela gelaran POS 2016 di Grand City Mall.

Menurut Wendy hingga saat ini permintaan Brio Satya cukup tinggi. Ada kenaikan hingga 30 persen di bulan November.

”Penjualan Brio pada bulan November mencapai 3100 unit. Dengan hadirnya Brio Satya terbaru diharapkan penjualan juga bisa tembus 3000 unit di Desember 2016 ini,” harapnya.

Secara keseluruhan, total penjualan HSC pada 2016 sebesar 32 ribu unit. Dan saat ini total penjualan sudah masuk ke angka 28 ribu unit lebih atau tercapai 90 persen.

Selama pameran pihak HSC menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

“Melalui program penjualan tersebut, kami yakin dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan Desember 2016 dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial,” jelas President Director HSC, Ang Hoey Tiong.

Beberapa program penjualan dan purna jual yang dilakukan Honda dalam event ini di antaranya program Drive Brio 2 Win Brio, paket TDP dan cicilan ringan, lucky dip dengan total hadiah Rp 1 miliar, Honda Sportivatlon, gratis paket cermat dan tambahan cashback untuk setiap trade-in. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa