Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Kaca Film MaxPro, Andalkan Bahan Metal dan Nano Ceramic

Octa Saputra - Jumat, 9 Desember 2016 | 20:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Maxpro Adi Perkasa, distributor resmi kaca film Maxpro di Tanah Air baru saja merilis kaca film baru, yang mengandalkan bahan metal dan nano ceramic untuk menolak panas.

Makin banyaknya pengguna mobil di Tanah Air, ternyata dijadikan target jualan brand kaca film anyar dari Amerika ini.

“Untuk saat ini baru 2 produk saja yang ditawarkan ke konsumen Tanah Air, yakni tipe EyeCare dan Pro HP,” papar Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, distributor resmi di Tanah Air.

Namun produknya sendiri baru akan ada di pasar mulai bulan Januari 2017, dengan kisaran harga jual mulai dari Rp 1 jutaan, sedang tipe EyeCare dilepas mulai dari Rp 3 jutaan. Harga ini untuk semua kaca, mulai dari kaca depan, samping hingga belakang. Sudah termasuk garansi selama 5 tahun.

Secara detail, Pro HP terdiri atas Pro HP 48, 28, 18, 05 dan untuk Total Solar Energy Rejected (TSER) dari 39%-58%. Jenis ini memakai bahan metal untuk menolak panasnya.

TSER itu merupakan jumlah presentase solar energi yang bisa ditolak oleh kaca film dan bila semakin besar angkanya, maka semakin dingin area kabin kendaraan.

Semakin besar angka TSER, maka semakin dingin area kabin kendaraan

Sedang pada tipe EyeCare, terdapat teknologi Advanced Blue Light Reduction-Filters. Ini dapat mengurangi kerusakan pada retina mata akibat dari photochemical induced. Hanya saja, bahan pembuatnya sedikit beda, yakni nano ceramic.

“Efek pada pengemudi bisa kehilangan konsentrasi, mudah mengantuk, kelelahan sampai merasakan sakit kepala,” ujar pria berkacamata ini.

Dengan angka VLT (Visible Light Transmission) atau cahaya yang masuk ke kabin 4-32%. Klaimnya mampu mereduksi sinar biru yang masuk sebanyak 28%. * otomotifnet.com 

Maxpro Adi Perkasa: 021-5316 7745/5316 7498 

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa