Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maxpro EyeCare, Kaca Film Untuk Menjaga Retina Mata

Arief Aszhari - Minggu, 8 Januari 2017 | 13:14 WIB

Jakarta - Produsen kaca film asal Amerika Serikat, Maxpro siap meramaikan pasar Tanah Air dengan meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Pro HP dan EyeCare.

Untuk Maxpro Pro HP akan digunakan untuk menyasar pasar original equipment manufacturer (OEM), sedangkan untuk Maxpro EyeCare untuk pasar aftermarket premium.

"Produk kaca film Maxpro dengan segala kualitas dan harga yang kompetitif siap menjadi salah satu pilihan kaca film yang baik bagi pemilik mobi8l," buka Andre susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, sebagai distributor resmi Maxpro di Tanah Air.

Maxpro HP menawarkan kelebihan yang dapat menjadikan kabin tetap sejuk di segala kondisi cuaca, tampilan keren dengan berbagai warna atraktif, dan bahan metal yang mampu menolak dan mrefleksikan energi matahari lebih baik.

Sedangkan untuk Maxpro EyeCare menawarkan kenyamanan pandangan dalam berkendara, baik pada malam hari ataupun siang hari, danh dengan bahan nano ceramic mampu menolak infra merah hingga 97 persen, dan anti UV hingga 99 persen.

Maxpro EyeCare juga dilengkapi teknologi Advanced Blue-Light Reduction Filter, yang mampu mencegah kerusakan retina mata akibat Blue-Light atau cahaya tampak yang memiliki tingkat energi tinggi (HEV Light).

"Maxpro EyeCare punya 3 tipe, yaitu 40 persen, 60 persen, dan 80 persen. Sementara harganya, mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan," tambah Andre. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa