Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Putih Digemari Masyarakat Bali, Sebaliknya Warna Apa?

Minggu, 11 Desember 2016 | 18:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Denpasar-DDS Yamaha Bali selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Bali boleh berbesar hati.

Di bawah kendali Larry Asnan selaku Chief DDS Yamaha Bali, selama hampir dua tahun menjual Yamaha NMAX, mereka mampu meraup total penjualan sebanyak 29 ribu unit untuk wilayah Bali!

“Ya..sejak pertama diluncurkan di bulan Februari 2015 hingga September 2016 kita sudah menjual total 29 ribu unit,” bangga Larry Asnan (9/12).

“Untuk tahun 2016 sendiri, penjualan kita di angka 20 ribu terhitung sampai September. Jadi mulai kencangnya di Agustus lalu,” jelas Pria yang berkantor Jl. Diponegoro No.57, Denpasar ini.

Dengan data tersebut market share naik sebanyak 4 persen. Menariknya, sejauh ini Yamaha NMAX dengan warna putih masih menjadi favorit di Bali.

Sedangkan warna merah menjadi warna yang kurang diminati. Oleh karena itu di bulan Desember ini, DDS Yamaha Bali merefresh warna baru untuk Yamaha NMAX.

Yaitu Merah Doff, Gun metal dan dengan pelek kelir hitam.

Dengan hadirnya dua varian dengan warna terbaru, Larry optimis di tahun depan Yamaha NMAX akan semakin mendulang penjualan yang tinggi. “Di 2017 nanti positif pasti akan naik,” yakin Larry. (otomotifnet.com)

Yamaha NMAX dengan pelek hitam. Makin sangar

  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa