Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rafid Topan Sucipto Akan Menetap di Portugal Sepanjang 2017

DAB - Minggu, 11 Desember 2016 | 17:35 WIB

TASIKMALAYA - Nama Rafid Topan Sucipto selama tahun 2016 ini berhasil meraih beberapa kemenangan di kancah Eropa, FIM CEV Repsol kategori Superstock 600. Namun di tahun 2017, Topan siap menjalani tantangan yang lebih jauh lagi. 

Ia didaulat sebagai pembalap sekaligus pelatih dari sekolah balap 100 Racing School yang bermarkas di Barcelona, Spanyol dan Lisbon, Portugal. "Jadi selama balapan di CEV kemarin banyak bertemu dengan kenalan baru, sampai akhirmya diajak buat jadi mentor sekolah balap," ungkap Topan kepada OTOMOTIFNET.

"Nah selain balapan, saya juga akan berkompetisi lagi di CEV, kelas Superbike pakai Kawasaki. Sekalian kita nambah jam terbang lagi di kancah Eropa," papar pembalap asal Jakarta tersebut. 

Nantinya Topan akan menetap di Lisbon sepanjang 2017. "Urusan tempat tinggal, mobil, sampai biaya hidup nantinya akan ditanggunh oleh tim," jelasnya. 

Awal Januari nanti, pembalap yang identik dengan nomor 50 itu akan memulai petualangan barunya di Eropa. Sukses terus, Kawan. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa