Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Lengkap Yamaha Cup Race Tasikmalaya

DAB - Minggu, 11 Desember 2016 | 17:59 WIB
No caption
No credit
No caption

TASIKMALAYA - Seri ketiga Yamaha Cup Race (YCR) yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat (11/12) selesai digelar. Gelaran balap yang digelar di sirkuit Bukit Peusar tersebut pun menutup rangkaian YCR 2016. 

Di kelas YCR1 (Bebek 150 Tune Up Seeded) berhasil dikukuhkan oleh Sulung Giwa yang keluar sebagai juara umum YCR1. Padahal selama balapan, pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin Bahtera itu harus puas meraih podium kedua. 

Ia kalah dari Reynaldi Pradhana (HDS Team) yang keluar sebagai pemenang. Meski bukan peserta reguler dan terhitung privateer, ini hasil yang sangat baik jika mengingat pembalap yang akrab disapa Rere ini vakum sepanjang musim 2016. 

"Saya vakum sepanjang musim ini karena tidak mendapat tim. Namun kadang saya masih balapan waktu itu di PON Jabar, di Bukit Peusar juga dan di Motorprix Subang," Rere menjelaskan. 

Tempat ketiga di YCR1 pun ditempati oleh pembalap senior, Rafid Topan Sucipto. Ia balapan di YCR kali ini untuk mengetes motor milik tim R7 Racing Team. 

Kelas senior lainnya, YCR2 (Bebek 125 Tune Up Seeded) harus dibatalkan karena kondisi cuaca. "Balapan kelas YCR2, harus kami batalkan dan hasil lomba dilihat dari sesi kualifikasi," kata Robby dari Motorsport Departement Yamana Indonesia Motor Manufacturing. (otomotifnet.com)

HASIL LOMBA YAMAHA CUP RACE TASIKMALAYA

No caption
No credit
No caption
Hasil Race YCR1 Tasikmalaya
No caption
No credit
No caption
Terkendala cuaca buruk, hasil lomba YCR2 diambil dari sesi kualifikasi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race YCR3 Tasikmalaya
No caption
No credit
No caption
Hasil Race YCR4 Tasikmalaya
No caption
No credit
No caption
Hasil Race YCR5 Tasikmalaya
Hasil Race YCR6 Tasikmalaya

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa