Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow Head Unit Monitor 2DIN Cuma 600 Ribuan Di Bazaar GATOMI 2016

billy - Minggu, 11 Desember 2016 | 22:37 WIB

Jakarta - Aneka  head unit monitor 2DIN baru, new old stocks(NOS) hingga ex display bakal meramaikan Bazaar Automotive supported by GATOMI(Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia), di Electronic City SCBD 15-18 Desember mendatang. Paling sensasional beberapa brand monitor yang dibandrol Rp 600 ribu.

Lihat saja produk lansiran PT Berkat Anugrah Perkasa Jaya(BAPJ), seperti merek Audiolink ALK TV6933. Harga sebelum diskon Rp 1,2 juta, maka di bazaar dilepas Rp 600 saja.

Spesifikasinya cukup seru yakni sudah high definition, layar 6.95 inci, full digital touchscreen, resolusi 800x480 pixel, electronic antishock, 52x4 watt RMS high power output, bluetooth, support camera reverse, PNP socket.

"Produk tersebut exdisplay dan mendapata garansi 3 bulan," terang Akiong, Direktur BAPJ yang juga distributor brand kondang seperti JBL hingga Sony ini.

Selain Audiolink, juga tersedia merek lain seperti Audiobank hingga Oxygen O2. Speknya hampir sama dengan bandrol promosi tetap di angka Rp 600 ribuan. Segera sambangi event pertama GATOMI ini ya. Soalnya produk 2DIN ini tak lebih dari 30 unit.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa