Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Ala Rally Style, Jangan Lupakan Mudflap

Parwata - Sabtu, 14 Januari 2017 | 10:56 WIB

Jakarta -  Modifikasi ala rally style semakin marak, salah satu aksesori pendukungnya adalah mudflap (kepet) model reli. Bedanya dengan mudflap mobil biasa adalah ukuran dan coraknya. Nah, kalau mau mudflap ala rally dengan harga yang bersahabat, coba kontak Yulian Pratomo deh!
    

"Saya ada mudflap yang dipasang di keempat sepatbor, bisa warna merah atau hitam. Tulisannya bisa pilih AVCO, OMP, Sparco, atau Rallystuff," ujar Yulian, sapaan akrabnya. Pria ramah ini memberikan estimasi harga berkisar Rp 325 ribu sampai Rp 350 ribu/set.

Semuanya ini dijual sudah termasuk bracket dan bautnya agar memudahkan pemasangan. Berminat? Langsung aja hubungi Yulian di komplek Paspamrres Jl. Elang No. B18, Kramat Jati, Jaktim. Atau Anda bisa kontak di 0857-11394567. Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa