Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Die Cast MRT05 Skala 1:43 Rio Haryanto Buatan Spark Dan Sudah Dijual

Parwata - Jumat, 30 Desember 2016 | 18:32 WIB

Jakarta - Kiprah pembalap F1 pertama asal Indonesia, Rio Haryanto, musim ini bersama tim Manor Racing kini bisa diperoleh dalam bentuk modelnya (diecast). Mobil ini digunakan RH88 tampil di seri perdana F1 Australia, April silam. Ukurannya skala 1:43 memang terbilang mungil.

Akan tetapi bagi fanatikan Rio Haryanto rasanya pantas untuk mengoleksi produk yang satu ini. Apalagi produsen mobil model yang bertajuk Spark bukanlah perusahaan yang baru. Pabrik yang bermarkas di Makau itu punya reputasi dan kerap ditunjuk memproduksi produk resmi tim pabrikan F1.

Salah satunya memproduksi mobil model tim F1 Lotus Renault beberapa musim lalu. Kembali ke mobil model MRT05 skala 1:43 tim Manor andalan Rio Haryanto rasanya wajib untuk dipunyai.

OTOMOTIFNET sempat kasak-kusuk ke gerai di mal besar yang kerap memasarkan mobil model itu. Namun diungkapkan belum ada yang menjualnya. Justru disarankan untuk mencari secara daring (online). Usul itu benar juga, kami menemukan beberapa situs sudah memasarkannya, termasuk situs yang memproduksi mobil model MRT05 Rio Haryanto, yaitu Spark di www. sparkmodel.com. Memang di situsnya itu belum tertera banderolnya.

Untuk mengetahui berapa harganya bisa menengok di www.ckmodelcars.de. Di situs tersebut mobil model MRT05 Rio Haryanto di seri pembuka F1 di Albert Park, Australia dibanderol 59,95 Euro (Rp 860 ribu). Harga itu belum termasuk pajak (VAT) 19% dan biaya pengiriman. Bagi yang ingin mengoleksi mobil model MRT05 Rio Haryanto yang detailnya cukup apik di mana didesain memang persis dengan mobil aslinya. • JLM/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa