Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Wakil Indonesia Siap Tanding di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technical Contest 2016

Dimas Pradopo - Rabu, 14 Desember 2016 | 11:09 WIB

Vietnam - PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini kembali mengirimkan dua orang mekanik terbaiknya mewakili Indonesia di ajang 'Honda Asia & Oceania Motorcycle Technical Contest 2016'. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 14-16 Desember di Training Honda Center, Honda Vietnam yang berlokasi di Hanoi, Vietnam.

Indonesia akan diwakili oleh Fadzar Supriadi dan Endro Setiaji yang merupakan pemenang Honda Indonesia Technical Skill Contest 2016.

Fadzar Supriadi adalah juara pertama kategori Service Advisor pada Honda Indonesia Technical Skill 2016. Ia telah mengabdi selama 5 tahun di AHASS Tunas Dwipa Matra, Jakarta Selatan untuk melayani konsumen sepeda motor Honda.

Sedangkan Endro Setiaji merupakan mekanik terbaik hasil kompetisi yang sama pada tahun 2015. Mekanik Honda dari AHASS Kurnia Agung Kendal, Semarang ini telah berhasil menyisihkan sebanyak 18.491 mekanik Honda yang mengikuti kompetisi teknik sepeda motor Honda pada tahun tersebut.

Nantinya, mereka berdua akan bersaing dengan mekanik terbaik Honda dari 5 negara di Asia, yaitu Pakistan, Thailand, India, Filipina dan Vietnam. Para mekanik dari 6 negara diuji dengan materi yang lengkap, berupa uji teori dan praktek studi kasus sepeda motor Honda.

Uji teori meliputi pengetahuan mesin, rangka, kelistrikan, dan teknologi terbaru sepeda motor Honda. Sementara uji praktek meliputi perawatan, analisa teknis dan trouble shooting sepeda motor Honda.

“Kami mohon dukungan untuk para mekanik Indonesia ini agar dapat memberikan kebanggaan di bidang teknik otomotif roda dua di ajang tingkat Asia Oceania ini. Tentunya ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh sepanjang gelaran kompetisi akan digunakan untuk peningkatan kualitas layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia,” ujar General Manager Technical Service Division PT AHM Wedijanto Widarso. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa