Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA.COM Sodorkan Head Unit Double DIN Hyundai Santa Fe

Bob - Jumat, 30 Desember 2016 | 18:26 WIB

Media hiburan di kabin mobil sudah merupakan hal yang penting untuk dimiliki. Nah, untuk melengkapi in car entertainment Anda, langsung saja ke Otobursa.com sob. Ada beberapa head unit yang menarik dan kena diskon.

Ini salah satunya, head unit MobileTECH Double DIN dengan layar 7 inci khusus untuk Hyundai Santa Fe. Bagi pemilik mobil Hyundai tersebut, langsung saja beli dan pasang produknya. Di desain khusus untuk Hyundai Santa Fe sehingga pemasangannya mudah dan tidak perlu waktu yang lama. Tentunya, fasilitas yang tersedia juga sudah cukup komplit. Ada GPS ready KNAV, steering wheel control, deteksi kamera belakang otomatis, USB,DVD, FM/AM, dan sudah mendukung iPod music control.

Nah, tentang harga, peranti ini hanya perlu ditebus dengan harga Rp 2,550 juta. Diskon 49% dari harga sebelumnya Rp 5 juta. Yuk jangan sampai kehabisan, segera ke Otobursa.com dan klik ikon beli.

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa