Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Bersaudara Bersaing di Balap Enduro

Kamis, 15 Desember 2016 | 10:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Spanyol – Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez bersaingan dengan adiknya yang pembalap kelas Moto2, Alex Marquez dalam lomba enduro di kampung halaman mereka di Lleida, Spanyol belum lama ini.

Ini untuk pertama kalinya mereka bersaing di ajang off-road dalam beberapa tahun di event Enduro del Segre. Bagi Marquez bersaudara, cabang balap enduro adalah olahraga yang mereka tekuni sejak kecil.

Menempuh lomba selama enam jam, Marquez sempat kena hukuman karena memasuki pos kontrol lebih awal. Kemudian motor Honda CRF450 andalannya rusak, tetapi ia tetap mengatakan ini merupakan bagus bisa kembali ke masa kecilnya dulu.

Wuiiihh.. aksi Alex Marquez dengan motor penggaruk tanah tak kalau memukau

"Saya telah main enduro sejak kecil dan itulah yang menyebabkan saya untuk bermain di Enduro del Segre,” tutur Marc Marquez, juara dunia MotoGP tiga kali.

“Saya penggemar berat off-road dan ingin kembali ke masa kecil saya, dengan Moto Club Segre dan dikelilingi oleh teman-teman,” sambung pembalap tim Repsol Honda.

"Saya sangat senang dan itu menjadi pengalaman yang sangat bagus. Jika ada kesempatan baru di masa depan dan jadwalnya setelah akhir musim MotoGP, mengapa tidak mengulangi?" ucap Marquez.

Alex mengakui, meskipun sulit, balap enduro itu jadi pengalaman yang menyenangkan. "Ini menjadi pengalaman indah untuk dinikmati,” tutur pembalap Moto2 tim Marc VDS.

Kini Marquez bersaudara tengah bersiap untuk mengikuti kompetisi Superprestigio Dirt Track. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa