Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA.COM Bagi-Bagi Voucher Bensin di Bazaar Gatomi 2016

Kamis, 15 Desember 2016 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bikin akhir tahun Anda menjadi spesial dengan berbelanja online di Otobursa.com. Pasalnya, situs jual beli online khusus produk otomotif tersebut siap meramaikan gelaran Bazaar Gatomi 2016 dengan bagi-bagi voucher bensin Pertamina gratis pada hari ini dimulai dari tanggal 15 sampai 18 Desember 2016, di SCBD Electronic City, Jakarta Selatan.

Syaratnya mudah kok, hanya belanja minimal Rp 200 ribu, Anda langsung dapat voucher Pertamina Pertamax senilai Rp 100 ribu! Tentunya, Anda harus melakukan transaksi di Otobursa.com. Jadi, silakan pilih produk yang tersedia di situs e-commerce tersebut. "Beli barangnya hingga transaksi minimal mencapai Rp 200 ribu, lalu nikmati kupon bensin dari Pertamina tersebut. Ingat, kupon yang tersedia terbatas," jelas Julian Lahardi selaku Project Officer Otobursa.com yang masih satu payung  dengan Otomotif Group Kompas Gramedia Majalah ini. Oiya, Promo ini terselenggara berkat kerja sama Pertamina dengan Otobursa.com.

Lanjutnya, Anda juga bisa datang ke booth Otobursa.com di Bazaar Gatomi 2016. Nantinya, ada operator yang siap membantu Anda untuk bertransaksi. Penasaran? Segera bertransaksi di Otobursa.com atau datang langsung saja datang ke lokasi!.(Otomotifnet.com)

Voucher Pertamina Bazaar Gatomi 2016

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa