Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

K&N Kasih Diskon 15 Persen di Bazaar Automotive GATOMI 2016

Arief Aszhari - Kamis, 15 Desember 2016 | 16:17 WIB
K&N dan Amsoil kasih diskon menarik di Bazaar Automotive Gatomi 2016
Rizky Apriyandi
K&N dan Amsoil kasih diskon menarik di Bazaar Automotive Gatomi 2016

Jakarta- Mengikuti Bazaar Automotive GATOMI 2016, PT Dinamik Indo Jaya sebagai distributor resmi filter kabin K&N dan pelumas Amsoil memberikan promo dan diskon menarik untuk pembelian produk andalannya.

Diskon yang dikasih cukup menarik nih, untuk filter kabin sampai 15 persen, aditif 15 persen, dan pelumas Amsoil, beli tiga gratis satu.

"Untuk produk baru ada filter kabin, dan keunggulannya dengan material khusus, filter ini bisa dibersihkan tanpa harus mengganti filternya," jelas Doli Wijaya, Sales Representative PT Dinamik Indo Jaya, di gelaran Bazaar Automotive GATOMI 2016, di Electronic City, SCBD, Jakarta (15-18/12).

Filter kabin terbaru K&N ini tersedia untuk berbagai model, seperti Jeep Wrangler, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Yaris, Mitsubishi Outlander, Chevrolet Captiva, dan Volkswagen Scirocco.

"Untuk pembersih filternya juga ada, harganya Rp 300 Ribu," tambahnya.

Harga filter kabin K&N untuk Jeep Wrangler dibanderol Rp 1,575 juta, Toyota Yaris, Innova, dan Honda CR-V, Civic, Accord, Mitsubishi Outlander dan Lancer dibanderol Rp 1,075 juta.

Sedangkan untuk Honda Jazz dan HR-V Rp 1,1 juta, serta VW Golf dan Scirocco dibanderol Rp 1,375 juta.Tertarik beli filter kabin murah? Langsung samperib Bazaar Automotive GATOMI 2016. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa