Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Gloves TDR di Bazaar Automotive GATOMI, Harga Mulai Rp 100 Ribu

Jumat, 16 Desember 2016 | 13:34 WIB

Jakarta - Di Bazaar Automotive GATOMI 2016, TDR memang enggak tanggung-tanggung mengeluarkan line-up produk apparelnya. "Kita memang fokus pada produk apparel di Bazaar kali ini," tutur Benny Rachmawan dari Research & Development TDR Industries.

Setelah beragam varian helm yang dijual dengan harga cukup miring, sekarang giliran gloves (sarung tangan) yang dijajakan dengan harga sangat menggiurkan.

Untuk tipe One Team Gloves G-02 misalnya, dibanderol hanya Rp 140 ribu dari harga awal Rp 175 ribu. Kemudian ada tipe One Team Gloves G-01 yang dihargai Rp 100 ribu dari harga normal Rp 125 ribu. Paling mahal, harganya pun nggak sampai Rp 500 ribu, tuh, contoh TDR Gloves RG-Revo yang hanya dijual Rp 440 ribu dari harga semula Rp 550 ribu. Lumayan kan potongannya.

Bagi yang berminat, buru deh mampir ke Bazaar Automotive GATOMI 2016 yang berlokasi di Electronic City, SCBD, Jakarta. Waktunya catat ya, mulai tanggal 15 hingga 18 Desember 2016. Pameran ini sendiri diikuti oleh sekitar 23 perusahaan aftermarket otomotif terkenal di Indonesia, beberapa diantaranya PT Laris Chandra, PT Astra Otoparts, PT Kramat Motor, PT Sumber Berkat, PT Sumber Mas Autorindo.(Otomotifnet.com)

Daftar Harga Gloves TDR di Bazaar Automotive GATOMI 2016

One Team Gloves G-02: Rp 140 ribu
One Team Gloves G-01: Rp 100 ribu
TDR Gloves RG-F: Rp 220 ribu
TDR Gloves RG-Revo: Rp 440 ribu
TDR Gloves RG-GT: Rp 360 ribu

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa