Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turtle Wax Diskon 20% Hanya di Bazaar Automotive GATOMI 2016

toncil - Jumat, 16 Desember 2016 | 10:37 WIB

Jakarta - Anda mulai kehabisan produk car care untuk perawatan kendaraan Anda? Mumpung ada gelaran Bazaar Automotive Gatomi di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan (15-18/12), sebaiknya manfaatkan kesempatan tersebut karena waktunya tinggal tiga hari lagi dari sekarang.

Salah satunya, bisa mengunjungi booth Turtle Wax yang merupakan produk khusus  perawatan kendaraan dan didatangkan dari Amerika Serikat. 

“Jangan ragu datang ke Bazaar Automotive Gatomi 2016. Kami sediakan produk Turtle Wax kualitas terbaik dengan harga miring,” ajak Promotion Manager PT Laris Chandra, Suhendra Hanafiah.

Sebagai contoh, Anda bisa tebus Jet Black Spray Wax (Spray) 473 ml dengan harga Rp 132 ribu. Harga tersebut sudah diskon 20% dari harga asli yaitu Rp 165 ribu. 
Tentunya, masih banyak lagi produk yang ditawarkan oleh PT Laris Chandra. Jadi, persiapkan diri Anda untuk berkunjung ke Bazaar Automotive Gatomi 2016. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa