Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TOP 1 Adakan Program Berhadiah US$ 1.000

Advertorial - Jumat, 16 Desember 2016 | 14:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Serunya, tak sekadar membuka rahasia apa saja di balik tiap kaleng oli, ternyata TOP 1 punya program khusus berhadiah US$ 1.000 untuk konsumen Indonesia loh.

Ini diutarakan langsung oleh Timothy Ryan, Business Development Director – Latin America TOP 1 Oil USA pada saat melihat jalur produksi.

Ketika itu, Ia langsung mengambil salah satu kaleng seri HP Plus dengan SAE 10W-40. “Kaleng ini kita tanda tangani, lalu nanti konsumen yang beruntung mendapatkannya, akan kita berikan hadiah US$ 1.000,” ujar Tim, panggilan akrabnya.

Kalau ingin beli, lihat dulu ciri-ciri tanda tangan berikut ya.

Sisi bagian bawahnya ditanda tangani Mike Ryan, salah satu pembalap yang disponsori TOP 1 dengan tulisan “Happy Haloween.

Lalu di bagian atas yang berwarna emas, ada parah dari tim OTOMOTIF, berikut paraf dari Sidney, Karen, Timothy Ryan dan Daniel DeRocco, Sales Manager TOP 1 Oil USA. 

Jadi, pastikan nanti cari kaleng beruntung ini saat ingin ganti oli TOP 1 ya.

Ini kaleng yang telah ditandatangani. Pelanggan yang beruntung mendapatkan kaleng ini akan mendapatkan hadiah US $ 1.000

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa