Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Luncurkan Gerai Apparel dan Aksesori Pertama di Indonesia

Sabtu, 17 Desember 2016 | 11:03 WIB

Jakarta - Bertempat di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Royal Enfield meluncurkan gerai apparel dan aksesori pertamanya di Indonesia. Gerai tersebut sekaligus menjadi yang pertama yang berlokasi di luar India. Pembukaan ini juga menunjukkan ambisi produsen motor klasik asal Chennai, India yang ingin merambah segmen lebih luas, khususnya bikers yang sadar akan culture dan life style dalam dunia motor. 

"Gear Store kami di Pondok Indah Mall 2 ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Koleksi gear, apparel dan merchandise kami dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Melalui pembukaan ini, kami juga berharap bisa menjangkau pasar yang lebih luas," buka Samrat Som, Head-Apparel & Accesories Bussines Royal Enfield, di Jakarta, Jum'at (16/12).

Gerai ini sendiri dibangun atas kerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia selaku pemilik dealer Eksklusif Royal Enfield di Tanah Air. Adapun koleksi yang ditawarkan meliputi riding gear, apparel, termasuk aksesori seperti helm, perlengkapan berkendara, saddle bags, head-gear, sepatu, T-shirts, jaket, dan masih banyak yang lainnya.

"Sedangkan pemilihan lokasi Gear Store di Pondok Indah Mall 2, semata karena kami ingin meningkatkan brand awareness Royal Enfield, apalagi tempat ini termasuk salah satu pusat perbelanjaan paling ramai di Indonesia" ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Sekadar informasi, produk-produk apparel dan riding gear di sini masih didatangkan langsung dari prinsipal Royal Enfield di India. Dan untuk harganya sendiri bervariasi, mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Termurah, ada pin yang dibanderol Rp 75 ribuan, lalu topi Rp 240 ribu, jaket sweater Rp 970 ribu, celana jeans Rp 1,3 juta, sarung tangan (gloves) Rp 1,6 juta, sepatu kasual Rp 1,8 juta, water proof backpack Rp 2,5 juta, hingga jaket turing yang dibanderol antara Rp 3-4 juta.

Nah, soal kualitas tentunya tidak perlu diragukan lagi. Koleksi gear dan apparel Royal Enfield sudah pasti memiliki spesifikasi tinggi. Jaket-jaket misalnya, dibuat ringan dengan kepadatan polyester tinggi, dibekali pelindung SAS-TEC, dan pastinya telah mengantungi sertifikat CE. Sedang untuk produk sepatu, juga bisa dijamin kualitasnya karena dirancang bersama riders Royal Enfield yang telah berkendara selama bertahun-tahun di pegunungan Himalaya. Rangkaian gear pelindung yang dirancang Royal Enfield bersama Rev'lt juga diklaim tangguh menghadapi berbagai kondisi cuaca.

Tertarik? Buruan deh mampir ke Gear & Apparel Store Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2, lantai 1, Jakarta Selatan. Mumpung produknya masih baru-baru nih, sob! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa