Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Orange Day Jakarta, Bisa Tukar Motor Lama Dengan KTM Baru!

Dimas Pradopo - Sabtu, 17 Desember 2016 | 11:13 WIB

Jakarta -  Mau tukar motor lama dengan sport bike KTM terbaru? Bisa bro! Kesempatan ini ditawarkan PT Penta Jaya Laju Mandiri (PJLM) distributor resmi street bike KTM di bawah 400 cc yang akhir pekan ini (18/12) mengelar Orange Day di Parking Area-ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat.

Detailnya, disiapkan booth untuk trade in. "Lengkap dengan dealer motor bekas yang stand by di sana untuk taksir harga motor lama," ungkap Kristianto Goenadi, President Director PT PJLM.

"Begitu juga dengan leasing yang sudah stand by di sana untuk hitung berapa uang muka dan angsuran untuk ambil motor KTM tipe yang mana," rincinya seraya menjelaskan jika penjualan KTM secara kredit didukung Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance .

"Dan yang perlu dicatat juga, kalau trade in di sana dapat diskon untuk beli motor KTM sebesar Rp 1 juta," yakinnya.

Untuk yang mau melakukan pembelian secara cash juga bisa langsung dilakukan di acara komunitas yang juga menjadi sarana test ride ini. Jadi setelah mencoba, calon pembeli dimudahkan. "Cash juga bisa, bahkan kalau mau beli secara online via blibli.com juga bisa," tuturnya. Bahkan ada juga program cicilan tanpa bunga, 0% selama 24 bulan.

Selain test ride KTM Duke 200, Duke 250, RC200, RC250 di Orange Day ini juga ada beragam hiburan, seperti aksi freestyle, band festival sampai DJ performance. Khusus buat komunitas KTM, akan ada Orange Ride, city riding dilakukan dari Serpong dan Bekasi menuju Senayan dan finish di venue Orange Day di ITC Cempaka Mas.

Jangan sampai terlewat ya! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa