Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Final Black Auto Battle 2016, Mengguncang Surabaya

Octa Saputra - Minggu, 18 Desember 2016 | 23:18 WIB

Surabaya - Setelah menjalani 4 seri, Black Auto Battle 2016 masuk pada seri pamungkas. Mall megah milik arek Suroboyo (Grand City Mall) di Jl. Gubeng dijadikan lokasi guna memajang kendaraan-kendaraan hasil modifikasi terbaik di Jatim dan sekitarnya.

Dari target total 90 peserta yang diharapkan ikutan Black Auto Battle 2016 seri Surabaya ini, tercapai lebih dari 80%. “Ada sekitar lebih dari 80 kendaraan yang berani unjuk hasil kreasi terbaik di Surabaya ini. Ada yang datang dari Denpasar, Bali ada juga yang malah dari Jakarta,” jelas Boy Yuniantyo Prabowo, panitia even Black Auto Battle 2016.

Surabaya sendiri terkenal banyak melahirkan karya modifikasi dengan aliran street racing. Untuk Black Auto Battle 2016 kali ini, beberapa kendaraan yang beraliran VIP dan bahkan sampai ekstrem enggak ragu untuk bersaing.

Penggila engine perfomance pun enggak mau berdiam diri. Dengan mengambil slot tersendiri di Black Auto Battle 2016 seri Surabaya, mereka siap menorehkan tenaga maksimal dari mesin kendaraan masing masing di atas dynometer.

Selain mencari juara tingkat regional, seri Surabaya ini juga dijadikan tempat untuk mencari kendaraan mana yang akan jadi yang terbaik di Black Auto Battle 2016.

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa