Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantan Bos McLaren Beli tim Manor, Rio Haryanto Balap F1 Lagi?

Kamis, 22 Desember 2016 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Inggris – Mantan CEO McLaren Group dan pemimpin tim F1 McLaren, Ron Dennis dikabarkan menjadi bagian dari konsorsium pembeli potensial tim Manor Racing dan Rio Haryanto jadi kembali balapan bersama Manor.

Rumor mengenai siapa yang jadi penyelamat tim Manor Racing, terus bergulir. Awalnya muncul nama pebisnis asal Amerika Tavo Hellmund. Namun pandangan beralih ke KFC Indonesia yang bersponsor di balap GP2 lewat slogan Jagonya Ayam.

Kabar terbaru, mantan CEO McLaren Group Ron Dennis tertarik mengambil alih kepemilikan tim Manor. Menyusul tersingkirnya dari manajemen dan dewan McLaren, tim yang dipimpinnya dalam lebih dari masa 35 tahun.

Sean Gelael balap di GP2 membawa sponsor KFC Indonesia. Sejauh ini belum ada keputusan resmi dari pihak KFC Indonesia atas rumor mengambil alih tim F1 Manor

Dengan Manor mencari kesepakatan investasi segar, racing director Dave Ryan, yang juga mantan orang McLaren dan lama bekerja sama dengan Dennis, akan mendapat sentuhan dari mantan bosnya itu.

Pemilik Manor saat ini Stephen Fitzpatrick telah melakukan pembicaraan dengan pengusaha Amerika Tavo Hellmund, yang berperan penting dalam kembalinya F1 ke Amerika di Austin dan juga Meksiko.

Namun, negosiasi tampaknya sudah menjauh, mungkin setelah Manor kehilangan posisi 10 klasemen konstruktor dan bonus uang dari F1 melayang.
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa