Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bosch Product Challange Dimulai, Semua Komponen Langsung Diuji

Fransiscus Rosano - Minggu, 25 Desember 2016 | 01:13 WIB

Jakarta - Dalam rangka membukikan ketangguhan produk spare parts Bosch, Otomotifnet memulai Bosch Product Challange. Baru dimulai, semua komponen yang dites pun langsung diuji.

Komponen spare parts Bosch yang diuji mencakup aki Bosch Mega Power, klakson Bosch H3F Digital Fanfare, bohlam Bosch Plus 120, wiper Bosch Clear Advantage dan busi Bosch Super 4.

Tes ini dimulai pada hari Rabu (21/12) di pukul 14.30, sehingga dengan pengetesan uji ketangguhan selama 50 jam non-stop, mobil tes All New Toyota Avanza 1.3 G 2014 yang telah dipasangai setiap komponen Bosch di atas berarti harus terus menyalakan mesin hingga hari Jumat (23/12) pukul 16.30.

Memulai di Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk - Jakarta Barat, perjalanan pada hari pertama akan diakhiri di Bogor. Hari kedua, Tim Otomotifnet akan melewati jalan pengunungan dari Bogor hingga ke Bandung via jalan non-tol, sedangkan hari ketiga akan menempuh jalan kembali ke Gedung Kompas Gramedia Majalah untuk mengakhiri pengetesan non-stop 50 jam.

Lalu baru memulai perjalanan di awal pun, setiap komponen udah dituntut untuk bekerja keras alias langsung diuji ketangguhannya. Busi Bosch Super 4 misalnya, yang harus memberikan performa maksimal ketika mobil berakselerasi di jalan tol Jakarta-Bogor hingga rute tanjakan turunan di daerah Sentul.

Klakson Bosch H3F Super Fanfare dan lampu jauh dari bohlam Bosch Plus 120 juga diuji sesekali ketika dibutuhkan, sedangkan wiper kembali melanjutkan siksaan pengujiannya setelah terlebih dahulu melakukan pengetesan ketahanan terhadap hujan buatan selama 50 jam.

Apa saja keseruan Tim Otomotif mengetes Bosch Product Challange ini? Tunggu di artikel selanjutnya. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa