Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alex Rins Ingin Lebih Bagus dari Maverick Vinales di Suzuki 2017

Jumat, 23 Desember 2016 | 16:38 WIB

Spanyol – Pendatang baru (rookie) di MotoGP, Alex Rins mengatakan bahwa ia memiliki tekanan untuk tampil lebih baik dari Maverick Viñales, pembalap tim Suzuki yang meraih kemenangan pertama MotoGP di 2016.

Rins menjadi pilihan bos tim pabrikan Suzuki, ketimbang mempertahankan pembalap sebelumnya Aleix Espargaro atau juara dunia Moto2 dua kali Johann Zarco.

Ia akan berpartner dengan mantan pembalap Ducati, Andrea Iannone setelah tim Suzuki kehilangan Vinales yang pindah ke Yamaha.

Pabrikan Jepang belambang huruf ‘S’ ini memberi kepercayaan pada Rins. Ia pun menyadari bahwa dirinya harus tampil tidak terlalu berbeda dengan Vinales.

"Saya menggantikan dia (Viñales) di Suzuki, dan ini, apakah Anda suka atau tidak, berarti bahwa saya harus mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," katanya kepada Motorsport.com.

"Tekanan ini ada bahkan sebelum musim balap memulai. Ini akan menjadi sulit karena ada lebih banyak elektronik dan lebih banyak hal yang perlu diingat dibandingkan dengan Moto2,” lanjutnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa