Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkuat Aftersales, Tata Motors Gaet 100 Toko Onderdil

Senin, 26 Desember 2016 | 11:49 WIB

Jakarta- Perkembangan terjadi di aftersales PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia. Berupa kemitraan jaringan dealer 3S TMDI  menjalin kemitraan dengan 100 toko onderdil di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini adalah bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016 April silam.

“Tata DDA adalah bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia. Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin customer akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran pers TMDI (23/12).

TMDI mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2.100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya. 

Jaringan TMDI di seluruh Indonesia sendiri memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 dealer. Didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1x24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh dealer 3S.

Sementara Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang.

Dealer Tata Motors juga mulai membangun akses dan ketersediaan suku cadang Genuine Tata Motors di portal belanja di Indonesia, Tokopedia. Konsumen dapat order langsung dan menerima suku cadang yang dipesan semudah memencet tombol klik. Ada 90 jenis suku cadang yang dapat dibeli lewat jalur online ini.

Sedangkan konsumen yang ingin bertanya lebih detil tentang ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dapat menghubungi 0-800-1-8282-00 dan whatsapp 0-811-8-9050-50. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa