Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Warna Baru Honda PCX 150 Versi Thailand, Makin Kece dan Kaya Fitur!

Senin, 26 Desember 2016 | 21:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Thailand - Jelang penutupan tahun, AP Honda, Agen Pemegang Merek Honda Thailand merilis warna baru untuk PCX 150. Ada empat pilihan warna baru PCX 150 yang kini lebih atraktif dan bercorak dual tone. Perubahan lain, keempat tipe warna tersebut juga mendapat pelek berwarna emas, yang sebelumnya hanya tersedia untuk model-model tertentu.

Pilihan pertama adalah warna putih kombinasi orange. Kedua adalah hitam orange. Ketiga merah hitam. Dan terakhir warna biru kombinasi hitam. Keempat pilihan warna segar tersebut tampak mengesankan semangat anak muda, namun tanpa meninggalkan kesan elegan dan berkelas big skutik entry level andalan Honda ini.  

Di luar perubahan warna, PCX 150 Thailand tetap mengusung mesin yang sama, yakni 153 cc, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan. Sekadar informasi, bedanya dengan PCX 150 versi Indonesia yang impor dari Vietnam, volume ruang bakarnya hanya 149 cc.

Nah, selain penyegaran di sektor warna, PCX 150 negeri Gajah Putih juga mendapat tambahan fitur baru yang fungsional. Salah satu fitur baru yang paling penting tentu saja Honda Smart Key yang meningkatkan sisi safety skutik ini. Sedang untuk fitur lainnya, ada lampu hazard, power charger di konsol boks depan, LED headlight, taillight, termasuk volume bagasi lebih luas 25 liter.Wah, nggak cuma makin cakep, tapi juga makin kaya fitur ya.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Honda PCX 150 2017 warna putih orange
No caption
No credit
No caption
Honda PCX 150 2017 warna hitam orange
No caption
No credit
No caption
Honda PCX 150 2017 warna merah
Honda PCX 150 2017 warna biru

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa