Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Mocil Honda Navi Akan Hadir Dalam Versi Chrome dan Adventure

Selasa, 3 Januari 2017 | 12:00 WIB

India - Bekerja sama dengan Scooter India Pvt Ltd, Honda Motorcycle India membuat versi custom untuk motor kecilnya: Navi. Yup, motor yang pertama kali diperkenalkan di Delhi Auto Expo, Februari 2016 itu akan mendapat dua varian baru: chrome dan adventure.

Honda Navi versi chrome tampil lebih mewah dengan tambahan headlight protector, side lower cover, rear grip, under guard, dan luggage box. Varian ini dibanderol INR 44.713 atau sekitar Rp 8,8 juta dengan pilihan warna terbatas, yakni hitam saja.

Sedangkan untuk Honda Navi versi adventure akan mendapat tambahan kit berupa knuckle guard set, rear grip, under guard, headlight protector, luggage box, new seat cover, termasuk windshield. Untuk harganya, dibanderol INR 48.173 atau sekitar Rp 9,5 juta.

Untuk sektor mesin, kedua varian baru Honda Navi masih mengandalkan basis mesin yang sama, yakni 109,19 cc bertransmisi otomatis, yang mampu mengeluarkan tenaga puncak 8 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 8,96 Nm pada 5.500 rpm. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa