Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia GT Diresmikan Dalam Seminggu, Video Teasernya Dirilis

Fransiscus Rosano - Selasa, 3 Januari 2017 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Seminggu sebelum diresmikan, video teaser dari Kia GT dirilis dan kali ini menampakkan paling banyak bagian dibanding setiap teaser sebelumnya.

Terlihat pada video teaser Kia GT tersebut, bagian utamanya menunjukkan highlight lampu depan dengan dual proyektor LED dan DRL, serta lampu sen honeycomb pada bagian bawahnya. Gril andalan Kia, Tiger Nose, juga terlihat berukuran masif dengan motif honeycomb.

Kemudian bagian belakang juga sedikit mencuat dengan ducktail yang terintegrasi, juga dengan lampu LED yang terlihat memanjang. Juga menggoda adalah twin-exhaust yang digunakannya.  

Sedangkan beberapa part yang paling menyiratkan jati sporty dari Kia GT ada pada ventilasi samping yang terlihat seperti lubang intake yang besar. Mesin yang digunakan pun terlihat menjanjikan.

Memang belum ada konfirmasi, namun Kia GT kemungkinan besar akan menggunakan mesin Hyundai V6 3,3 Liter Twin-Turbo seperti yang digunakan Genesis G80 dengan tenaga 365 dk.

Video teaser Kia GT kali ini juga melengkapi sebelumnya, yang menyatakan sedan sport pertama dari Kia ini dapat mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 5,1 detik saja, alias siap menjadi model tercepat Kia.

Kia GT akan diresmikan minggu depan, pada 8 Januari di 2017 Detroit Auto Show di Amerika Serikat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa