Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toby Price Patah Kaki, Tersingkir dari Reli Dakar 2017

Jumat, 6 Januari 2017 | 03:09 WIB

Argentina – Juara bertahan kategori sepeda motor Toby Price dipastikan tidak akan dapat mempertahankan gelarnya di reli Dakar 2017, setelah tersingkir di stage 4 hari Kamis (5/1) akibat kakinya patah.

Pereli utama tim pabrikan KTM itu menderita patah tulang paha kiri, setelah jatuh dari sepeda motor KTM 450 Rally bernomor #1 yang dikendarainya. Demikian menurut kicauan dari akun twitter resmi reli Dakar.

Dikabarkan Price jatuh dari motornya di stage 4 hari Kamis (5/1), setelah 371 km dari start di San Salvador de Jujuy di Argentina menuju Tupiza di Bolivia.

Tobby Price harus diterbangkan dari lokasi yang berada di ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, menuju rumah sakit.

Cedera yang dialami pereli asal Australia berusia 29 tahun itu, mengakhiri lajunya di Dakar tahun ini.

Price yang memenangkan tahapan pertama, mengalami masalah navigasi pada stage 3 dan masuk finish di urutan kesembilan. Ia berada di urutan kelima saat mengawali stage 4.

Tersingkirnya Price sebagai peserta unggulan, sebelumnya juga dialami Nasser Al-Attiyah di kategori mobil yang tidak melanjutkan lomba di stage 4. Mobilnya rusak parah.

Stage 4 yang finish di Bolivia, untuk kategori sepeda motor dimenangkan pengendara tim pabrikan Honda, Joan Barreda. Untuk mobil, pereli tim Peugeot Cyril Despres mencetak waktu tercepat. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa