Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sponsor Barracuda di Livery Baru Motor Tim Yamaha Tech3

Senin, 9 Januari 2017 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Prancis – Tim Monster Yamaha Tech3 mengumumkan bahwa mereka kedatangan sponsor baru, Barracuda yang akan menghias livery baru motor Yamaha M1 mereka untuk musim MotoGP 2017.

Barracuda adalah perusahaan suku cadang aftermarket sepeda motor berkualitas tinggi. Perusahaan asal Italia ini didirikan pada tahun 2002 dan merupakan top seller aksesori motor di Italia dan sudah berkembang di seluruh Eropa dan di dunia.

Kesepakatan kontrak dicapai untuk dua tahun. Dengan demikian livery pada motor tim akan mengalami sedikit revisi untuk musim balap tahun ini.

Bos Tech3 Herve Poncharal senang menyambut kehadiran Barracuda untuk timnya, saat ia mempersiapkan sebuah awal baru dengan dua pembalap rookie di skuad satelit Yamaha ini.

"Tim Monster Yamaha Tech3 bangga dan senang menyambut partner baru kami Barracuda," kata Poncharal. Logo Barracuda merah akan muncul di bodi bawah, visor dan rangka tempat duduk motor Yamaha M1

Tim Yamaha Tech3 yang diperkuat dua pembalap rookie, Johann Zarco dan Jonas Folger didukung sponsor Baraccuda

"Alessandro Giardina (bos Barracuda) adalah seorang pengusaha sukses, yang melihat MotoGP sebagai platform terbaik untuk mempromosikan perusahaannya,” ucapnya.

“Ambisi dan tujuan kita cocok, jadi saya yakin kami dapat membantu Barracuda untuk melanjutkan pertumbuhan mereka di seluruh dunia,” imbuh Poncharal

Tim yang bermarkas Prancis ini akan diperkuat juara dunia Moto2 dua kali asal Prancis Johann Zarco dan pemenang balap Moto2 dari Jerman Jonas Folger.

"Saya memiliki begitu banyak keyakinan pada proyek 2017 dengan dua pembalap rookie dan saya yakin bahwa kita bisa mendapatkan yang terbaik," timpal Giardina.

"Saya percaya Hervé Poncharal begitu juga Johann Zarco dan Jonas Folger akan memperkuat pasar kami di Prancis dan Jerman,” lanjutnya.

Sebelumnya, Barracuda sudah muncul di motor MotoGP tim Aprilia dan juga di tim Federal Oil Gresini Moto2, di balap Moto3 serta WSBK. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa