Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tomi Airbrush Buka Pelatihan Keterampilan Gratis

Rabu, 11 Januari 2017 | 19:32 WIB

Jakarta- Tomi Gunawan, builder dan pemilik rumah modifikasi Tomi Airbrush membuka kesempatan bagi kalangan umum belajar mengecat di markasnya di Jl.Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat.

Pelatihan yang direncakanan selama enam bulan ini dibuka gratis tanpa biaya apapun. “Kita buka periode pelatihan selama enam bulan. Tapi biasanya tiga bulan orang sudah menguasai,” ujar Tomi di sela-sela kunjungan tim Datsun Xplore Your Style di redaksi OTOMOTIFNET.COM, Jakarta (10/1).

Tomi, peraih juara umum atau Ultimate Champ kontes modifikasi Datsun tersebut membuka latar belakang aktivitasnya ini.

“Banyak sekali orang terutama dari luar Jakarta yang bertanya-tanya bagaimana cara mengecat yang baik, bahan cat apa yang cocok, pakai cat ini bagus apa enggak di whatsapp. Biasanya saya jawab satu-satu atau kalau panjang tanya jawabnya, saya jelaskan lewat telepon,” terangnya.

“Dari situ kepikir bagaimana kalau buka pelatihan untuk kalangan muda yang ingin menguasai teknik pengecatan gratis. Sebelumnya saya sudah buka pelatihan ini dengan biaya Rp 5 juta. Sebagian ada yang jadi (menguasai) sebagian enggak,” lanjut Tomi yang sudha berkecimpung di dunia airbrush sejak 1995.

Menurutnya, ia akan menyeleksi calon peserta pelatihan gratis ini. Diutamakan anak muda yang punya keinginan kuat. Saat ini, sudah ada dua orang yang tengah menuntut ilmu pengecatan dan modifikasi di markasnya.

Nah, jika Anda atau ada rekan Anda tertarik, silakan menghubungi nomor kantor di  021-565 2607 atau telepon serta WA di 08129051665, 081586700 800. Termasuk juga jika ingin mensupport atau mensponsori kegiatan Tomi, silakan kontek nomor tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa