Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips Pasang Auto Retract Mitsubishi Mirage Custom Pakai Honda CR-V

Parwata - Senin, 16 Januari 2017 | 19:28 WIB

Jakarta - Keluaran paling anyar, Mitsubushi Mirage tipe Exceed sudah pakai auto folding door mirror. Itu loh, spion yang bisa melipat secara otomatis dan tentunya bikin aman dari benturan. Lalu, bagaimana kalau belum ada fitur auto folding door mirror ini? Enggak usah khawatir, ada solusi yang bisa dilakukan.

“Sayangnya kita saat ini belum tersedia part untuk auto folding door mirror Mirage terbaru,” jelas Rizki dari bengkel resmi Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya di Bintaro, Tangsel.

Kalau memang di bengkel resmi belum tersedia, bisa pakai cara yang ditawarkan beberapa workshop, seperti Jakarta Speed Auto Parts di MGK Kemayoran Lt.5, Jakpus.

“Caranya memasukkan motor auto retract ke dalam spion Mirage. Kondisi motor baru dan OEM dari kendaraan lain,” ucap Ishak Yusuf yang kasih patokan harga Rp 1,5 juta.

Kalau Ishak custom dengan motor baru, maka Nurjaman dari Mulya Abadi Motor di Bintaro Trade Centre lantai 1 pakai copotan. “Biasanya pakai barang kepunyaan Honda-CR-V. Biayanya lebih kurang Rp 1,2 juta,” papar pria yang akrab disapa Nunu itu.

Bagaimana eksekusinya? * (oct/otomotifnet.com)

Mulya Abadi Motor: 0822-9897 7092
Jakarta Speed Auto Parts: 0812-8866 799

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa