Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kian Panjang dan Lama, Layanan Gratis Biaya Jasa Nissan Sentuh 50.000 Km Atau 4 Tahun

Jumat, 13 Januari 2017 | 16:08 WIB

Jakarta - Semakin panjang dan lama jarak dan masa gratis biaya jasa untuk servis mobil-mobil Nissan. Yakni menyentuh 50 ribu kilometer atau 4 tahun, mana yang tercapai lebih dahulu.
 
Dengan gratis Biaya Jasa dari  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini, konsumen Nissan dan Datsun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 km yang lebih hemat hingga 20% dibanding sebelumnya.
 
Konsumen Nissan dan Datsun tidak dikenakan biaya jasa untuk perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service (PMS).
 
Oya, layanan ini hanya mencakup biaya jasa perawatan berkala dan tidak termasuk suku cadang.
 
Program berlaku dari tanggal 1 Januari 2017 untuk pembelian seluruh model Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017. 
 
“Layanan purna jual yang prima merupakan salah satu alasan konsumen dalam menentukan dan memutuskan pembelian sebuah kendaraan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun; salah satunya di awal tahun ini, kami memberikan manfaat tambahan kepada konsumen melalui biaya perawatan yang lebih kompetitif,” terang Antonio Zara, President Director NMI dalam siaran persnya (12/1).
 
Sebelumnya pada tahun 2016, NMI membuat beberapa terobosan. Yakni meresmikan Spare Part Center baru yang luas dan modern di Purwakarta, Jabar.
 
Lalu memperkenalkan Nissan & Datsun Mobile Service, program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam 1x24 jam atau gratis.
Juga peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu melalui Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor 14023 dan Tanya Datsun di nomor 1500023, serta layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24). (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa