Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drive In Time Universitas Prasetiya Mulya BSD, Hidupkan Memori Drive In

Jumat, 13 Januari 2017 | 20:01 WIB

Tangerang Selatan - Mahasiswa Universitas Fakultas Ekonomi Jurusan Event menghelat menonton film di dalam mobil atau dikenal dengan drive-in.

Gaya hidup menonton yang berkembang di negeri Paman Sam mulai 1950 silam dan juga di Indonesia di era '70-an dan '80-an di Ancol.

"Drive In Time ini merupakan bagian tugas mata kuliah. Alasan memilih konsep drive in ingin mengetahui fakta di lapangan seperti apa. Terlebih drive in sendiri di Amerika Serikat mulai kembali digandrungi," tutur Priscilla Agatha Pricilla salah satu panitia gelaran Drive In Time di parkiran Universitas Prasetiya Mulya BSD (13/1).

Event Drive In Time ini disokong pihak BRI, Go-Auto dan Motoritz. "Mungkin kalau waktu persiapan lebih panjang lagi bisa mendapatkan banyak sponsor," imbuh Priscilla di mana waktu persiapan hingga eksekusi hanya 3 bulan.

GANDENG PPMKI

Demi lebih mendapatkan momentum drive in yang berkembang di Amerika Serikat sejak 1950 lalu, para mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Event ini menggandeng Perkumpukan Pecinta Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Chapter Jakarta.

"Sengaja menggandeng PPMKI agar suasana memori dan romantisme akan era 1950 terasa banget," imbuh Sharika Kartika.

Disinggung apakah Drive In Time ini akan menjadi event reguler mengingat menonton bioskop di dalam mobil (drive in) bisa menjadi suguhan hiburan yang menjanjikan.

"Mungkin tidak karena event ini merupakan tugas kuliah. Namun bila ada sponsor atau ada tawaran menarik mungkin bisa dipertimbangkan," pungkas Priscilla Agatha Pricilla. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa