Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga BMW Seri 7 Lokal Rp 1,699 Miliar, Bisa Dijajal Di Dealer Pelaksana VIP Event

Jumat, 13 Januari 2017 | 22:03 WIB

Jakarta- BMW Indonesia merilis harga All-new BMW Seri 7 rakitan Indonesia yang diperkenalkan di akhir 2016; Rp. 1.699.000.000,- off the road.

Menariknya, selain bisa mencoba model lain, pengunjung dapat menjajal sedan baru ini di dealer-dealer BMW yang menyelenggarakan VIP Event ‘Year of the Roaster sebagai aktivasi menyambut tahun baru Imlek 2017.

“Kami mengundang para calon konsumen untuk datang ke VIP event BMW pada tanggal 14 dan 15 Januari 2017 di dealer resmi BMW Indonesia. Kegiatan ini merupakan kesempatan menarik bagi para calon pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil pemenang World Luxury Car Awards 2016, All-new BMW Seri 7,” ungkap Jodie. Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam siaran pers BMW Indonesia (13/1).

Melalui program “Exclusive Elite Package”, 50 pembeli pertama All-new BMW 730Li akan mendapat paket harga khusus dan kesempatan untuk menyaksikan langsung proses perakitan BMW 730Li di BMW Production Network 2, Gaya Motor.

Para calon konsumen juga akan memperoleh penawaran cicilan khusus dari BMW Financial Services, sehingga memiliki sebuah kendaraan BMW akan lebih mudah lagi.

Selain itu seluruh dealer resmi BMW Indonesia juga mengadakan promosi khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2017.

Informasi lebih lengkap mengenai program ini dapat diakses di website www.bmw.co.id atau dengan menghubungi BMW call centre di 021-2927 9677 pada jam kerja, hari Senin-Jumat.

“Rangkaian program dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2017 juga merupakan salah wujud optimisme kami menyambut tahun 2017. Kami berharap ‘Year of Rooster’ ini menjadi tahun sukses bagi BMW Group Indonesia dan seluruh pelanggan setia BMW Indonesia”, tambah Jodie. 

Adapun dealer-dealer resmi BMW yang mengadakan VIP event ‘Year of the Rooster Celebration’ sebagai berikut:

1.         BMW Hayam Wuruk, Jl. Hayam Wuruk no. 51, Jakarta Barat 11160

2.         BMW Tomang, Jl. Tomang Raya no. 19, Jakarta Barat 11440

3.         BMW Bintaro, Jl. Jenderal Sudirman Blok B6 no. 1, Tangerang 15224

4.         BMW Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya no. 8A, Jakarta Utara 14450

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa