Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Rilis Pilot Sport 4 Untuk Passionate Driver

Octa Saputra - Senin, 16 Januari 2017 | 18:40 WIB

Bandung - PT Michelin Indonesia baru saja merilis ban baru yang disebut Pilot Sport 4, ditujukan untuk passionate driver.

Apa atau siapa itu passionate driver?

“Orang-orang yang sangat enjoy berkendara, tahu persis karakter kendaraannya dan bahkan ektremnya, tahu betul berapa jarak tempuh tempat yang akan dituju dari lokasi start. Adanya di kelas menengah dan salah satu pilihan kendaraanya berjenis sedan,” jelas Putu Swaditya Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Terhadap sebuah produk ban, para passionate driver ini menginginkan 3 hal.

Pertama adalah safety driving, meningkatkan kesenangan berkendara dan teknologi tinggi dengan kualitas terbaik.

Michelin Pilot Sport 4, sebuah ban baru yang dihadirkan untuk mengakomodasi keinginan para passionate driver. Hal tersebut dikarenakan Michelin Pilot Sport 4 dirancang dan dibuat dengan teknologi yang tinggi.

“Salah satu teknologi yang diterapkan, mengadopsi ban yang dipakai pada ajang balap dunia Formula E,” jelas Putu yang ditemui saat launching Michelin Pilot Sport 4 di kawasan Bandar Udara Internasional Hussein Sastranegara Bandung, Jawa Barat (14/1).

Michelin Pilot Sport 4, hadir mulai dari ukuran 16-19 inci. Harganya dipatok mulai Rp 1,3 juta (R16) dan sudah tersedia di jaringan PT Michelin Indonesia di Tanah Air.

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa