Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velvet Design di Michelin Pilot Sport 4, Terbaca dari 50 Meter

Octa Saputra - Senin, 16 Januari 2017 | 18:47 WIB

Bandung - PT Michelin Indonesia baru saja meluncurkan ban baru Pilot Sport 4 yang dibekali Velvet Design. Apa itu?

Sebelum muncul Michelin Pilot Sport 4, produk yang menggunakan nama sama adalah Michelin Pilot Sport 3. Produk anyar PT Michelin Indonesia yang baru di-launch di kawasan Bandar udara Hussein Sastranegara Bandung, Jawa Barat (14/1), merupakan pengembangan dan inovasi dari produk sebelumnya.

“Dengan adanya Michelin Pilot Sport 4, produk Michelin Pilot Sport 3 sudah kita hentikan produksinya dari pertengahan tahun lalu,” ucap Putu Swaditya Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Salah satu pengembangan yang dilakukan pada Michelin Pilot Sport 4 adalah Velvet Design pada dinding ban.

“Dengan mengaplikasikan inovasi Velvet Design, tulisan Michelin Pilot Sport 4 bisa terlihat jelas dari jarak 50 meter,” jelas Refil Hidayat, PDP Segment Manager PT Michelin Indonesia.

Pengaplikasian Velvet Design ke dinding ban Michelin Pilot Sport 4, tidak hanya pertama di produk ban tersebut tapi juga di dunia. Dengan tulisan Michelin Pilot Sport 4 yang bisa terbaca dari jarak jauh, sejalan dengan target pasar penggunanya yang ada di kelas menengah (passionate driver).

“Di kelas tersebut, orang-orangnya ingin menunjukkan jati diri dan salah satu cara yang dilakukan Michelin pada Pilot Sport 4 adalah dengan mengaplikasikan Velvet Design,” ucap Putu Swaditya Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa