Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jembatan Monjot Perbaikan, Tol Kertajati Pengalihan Lalu Lintas

toncil - Selasa, 17 Januari 2017 | 11:45 WIB

Cirebon - Saat ini tengah diberlakukan rekayasa jalan dari pintu keluar maupun menuju pintu gerbang tol Kertajati, yang menjadi salah satu ruas di tol Cipali.

Hal itu dikarenakan sedang adanya perbaikan jembatan Monjot, yang merupakan salah satu akses utama penghubung antara jalan tol Kertajati dengan Kadipaten yang mengarah ke Majalengka, Jabar.

Dalam proses perbaikan jembatan tersebut, diperkirakan butuh waktu selama 34 hari ke depan. Sehingga perlu di ubah jalur bagi pengendara yang akan menggunakan pintu tol maupun dan keluar dari tol Kertajati.

Untuk kendaraan golongan I dari arah Kadipaten-Jatitujuh-Indramayu, dialihkan via jalan Jatiwangi-Lanud. S. Sukani-Bagung-Wanasalam-Sasak Beureum-Jatitujuh, dan sebaliknya.

Lalu kendaraan golongan II dan seterusnya, dialihkan via Tol Gate Sumberjaya, Tol Gate Kertajati, dan juga sebaliknya.  (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa