Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Frame Slider All New Honda CBR250RR, Proteksi Lebih Awal

Rabu, 18 Januari 2017 | 09:06 WIB

Jakarta - Berbagai cara dilakukan untuk melindungi bodi All New Honda CBR250RR, maklum masih baru nih, masih sayang-sayang pakainya hehe.. Ada yang kasih decal bening bahkan dicoating ulang biar enggak gampang baret.

Tapi langkah ini cuma mencegah goresan kecil, gimana kalau jatuh? Bakal tetap pecah dan baret, tapi tenang, Digioto Motoshop yang bermarkas di Jl. Panjang, Jakbar punya cara ampuh untuk melindungi bodi Honda CBR250RR kesayangan dengan frame slider.

“Harganya enggak terlalu mahal,” ungkap Martinus Valentino, owner Digioto. “Hanya Rp 800 ribu sudah plus ongkos pasang kok,” tambah pria ramah ini. Pemasangannya juga mudah, tinggal sediakan kunci L8 dan kunci ring 14 mm, mulai deh pasang sendiri di rumah.

“Kalau mau enak sih mesti buka bodi kiri kanannya biar tangan bisa lebih leluasa, karena rongga di dalam fairing CBR250RR ini sangat sempit,” jelas Martin panggilan akrabnya. Posisi besi braket frame slider berlabel Agna Inspire ini ditempel dengan baut ke rangka, satu pengikat lainnya terhubung ke as engine mounting.

Setelah kedua posisinya terpasang kokoh baru deh pasang slider-nya. “Kalau sudah terpasang seperti ini rasa waswas bodi rusak saat jatuh jadi berkurang,” ungkap Ferry Kurniawan, pemilik CBR250RR yang ikutan pasang frame slider ini. • (Sigit/Otomotifnet.com)

Digioto Motoshop : 02122534439

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa