Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

China Friendship Cup Akan Digelar oleh EMMA di Alam Sutera Akhir Pekan Ini

Fransiscus Rosano - Jumat, 20 Januari 2017 | 10:57 WIB

Tangerang - Jika anda penggemar audio mobil, besar kemungkinan kata EMMA tak lagi asing di telinga anda. Akhir pekan ini, kontes audio China Friendship Cup (CFC) akan digelar oleh EMMA di Indonesia, tepatnya di Alam Sutera, Tangerang, pada akhir pekan ini (21-22/1).

Bagi yang belum familiar, EMMA (European Mobile Media Association) merupakan kompetisi audio bergengsi yang menggunakan standar tinggi Eropa. Sebelumnya, EMMA Indonesia baru saja mengadakan kompetisi finalnya di dalam negeri akhir Desember lalu.

Kali ini, EMMA China dan afiliasi EMMA dari Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Taiwan menggagas sebuah kompetisi yang disebut China Friendship Cup atau CFC, yang akan digelar di total 6 negara secara bergulir mulai dari 18 Desember 2016 hingga 16 Februari 2017.

Pada akhir pekan ini, giliran Indonesia yang menjadi tuan rumah kontes audio China Friendship Cup ini dengan menggelar acara di parkiran Living World, Alam Sutera - Tangerang.

Kategori yang dipertandingkan adalah Sound Quality (SQ) OEM, SQ 8K, SQ 5K, SQ 3K, ESQL T4, ESQL R, ESQL B, King 130 dB, King 140 dB dan terakhir yang jadi kategori baru di final EMMA Indonesia tahun 2016 silam, King of Sound.

Kontes China Friendship Cup yang akan berlangsung Sabtu-Minggu ini akan dinilai oleh 6 juri dari masing-masing negara, yaitu Rene Krosse dari Jerman, Jino Bhucksasri dari Filipina, Diyoy Cabahug dari Filipina, Raveeroj Ongsiriwattana dari Thailand, Jordan Lee Kok Chuan dari Malaysia dan Maslim Djanuanto dari Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa