Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Nolan dan Xlite Siap Sponsori Tim Balap Motor Nasional

DAB - Sabtu, 21 Januari 2017 | 21:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT. Prakarsa Abadi Sentosa menjadi agen resmi pemegang merk helm Nolan dan Xlite untuk di Indonesia. Hal ini disampaikan dalam konfrensi pers yang digelar di Jakarta Pusat (21/1). 

"Mulai Januari ini kami menjadi distributor resmi helm Nolan dan Xlite untuk di Indonesia. Maka dari itu semua penjualan dan pemasaran helm tersebut akan kami tangani langsung," ujar Avant Tjen selau General Manager PT. Prakarsa Abadi Sentosa. 

Namun bukan hanya sekadar targetkan penjualan semata, untuk ikut serta meramaikan ajang balap motor menjadi target utama di tahun ini. Rencananya, Prakarsa Abadi Sentosa ingin ikut serta di ajang kejurnas balap motor. 

Luca Farina (kiri) selaku Expert Manager Nolan Group dan Avant Tjen, Genera Manager PT. Prakarsa Abadi Sentosa

"Kami ingin sponsori tim di roadrace, untuk apa nunggu tahun depan jika bisa langsung tahun ini. Kejurnas balap motor sport sih yang paling diutamakan dan kami ingin langsung masuk ke tim yang sudah punya prestasi," Avant Tjen membahkan. 

Avant pun menjelaskan memang butuh waktu untuk masuk ke dalam kejurnas balap motor, apalagi di sana sudah banyak helm-helm nasional yang punya andil besar. Namun jika sudah mendapatkan tim yang mumpuni, PT. Prakarsa Abadi Sentosa tidak tanggung-tanggung untuk mensponsori hingga ajang internasional. 

Dalam ajang balap motor Internasional, Xlite dan Nolan memang sudah snagat terkenal. Contohnya Casey Stoner yang sampai saat ini masih menggunakan Nolan, pun demikian saat Jorge Lorenzo meraih titel juara dunia MotoGP yang pertamanya di tahun 2010 menggunakan Xlite. 

Di kompetisi Asia Talent Cup (ATC), Xlite menjadi helm yang wajib digunakan semua pembalap yang berkompetisi. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa