Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berita Baik Bagi Pemakai Daihatsu, Ada Program Gratis Rekondisi Jadi Baru

Harryt MR - Sabtu, 21 Januari 2017 | 21:23 WIB

Gorontalo - Buat Anda pengguna mobil Daihatsu, ada program menarik berupa rekondisi gratis mobil Daihatsu. Yups, program ini dinamakan Daihatsu Setia.

Sebetulnya mirip seperti program Xenua Setia yang sukses dihajat sejak 2014. Nah, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melebarkan cakupan program ini lebih luas kepada seluruh mobil Daihatsu.

Tahun ini Daihatsu akan memilih 110 unit mobil yang terdiri dari 50 unit Daihatsu Xenia, 50 unit Daihatsu Terios, 5 unit Daihatsu Sirion dan 5 unit Daihatsu Luxio.

Tapi ada syaratnya, yaitu peserta merupakan pemilik pertama mobil Daihatsu, peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil perserta memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

"Jangan lupa, mobil perserta harus sudah berusia lebih dari 5 tahun sejak dilaunching pertama kali. Kemudian mobilnya adalah passanger bukan komersial ataupun digunakan untuk bisnis," beber Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Cara pendaftaran ada 3 cara, yakni lewat online, SMS atau bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online melalui microsite www.daihatsusetia.com dengan melengkapi data diri dan kendaraan. Lalu lewat SMS dengan mengirimkan pesan ke nomor 08990888898. Kemudian lewat form isian di bengkel resmi Daihatsu.

"Program Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Daihatsu," terang Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Adapun selama kendaraan di rekondisi, ADM menyediakan pinjaman mobil. "Lama pengerjaan 2 bulan. Selama digarap dipinjemin mobil. Biaya rekondisi berdasarkan pengalaman tahun lalu Rp 70 sampai Rp100 juta per unit. Itu semua gratis," lanjut Rokky.

Ayo segera daftar. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa