Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Distributor Resmi Nolan Group dan Shad Hadir di Indonesia

toncil - Sabtu, 21 Januari 2017 | 21:38 WIB

Jakarta -  PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) resmi menjadi official Distributor Nolan Group dan SHAD untuk Indonesia. Hal ini ditandai dengan press conference yang digelar di kantor pusat PT PAS (21/1).  Sebagai perayaannya, diundang beberapa tamu spesial dari dealer dan rekanan resellernya dari beberapa wilayah di Indonesia. Seperti RC Motogarage dari Bandung, Riderspot di Kelapa Gading Jakarta, Tiptop dari Surabaya, Layz Motor dari Jakarta dan Pugeran dari Jogjakarta. 

Enggak hanya dealer, beberapa komunitas seperti Helmet Lovers Indonesia (HLI) juga turut hadir. Tak kurang dari 20 orang member HLI memenuhi gedung yang bertempat di Jl. A.M Sangaji lt 10, Cideng, Jakpus.

Sedangkan untuk pecinta box, juga dihadiri oleh komunitas Shad Ow Indonesia untuk menyaksikan beberapa produk keluaran terbaru SHAD Indonesia yang bakal hadir dalam beberapa bulan kedepan.

Dengan adanya perwakilan resmi, maka ketersediaan spareparts helm dan box pasti akan lebih mudah. "Semoga saja dengan adanya PT. PAS ini akan mempermudah saya untuk melengkapi koleksi helm Nolan saya dirumah. Dari dulu sih udah pakai Nolan N63 dan sekarang nambah tipe yang N64nya, harapan saya satu sih lagi semoga PT.PAS Ini bisa update dengan setiap model baru dan tentunya ketersediaan parts juga jadi perhatian,"  ungkap Dian Dewanti perwakilan dari Woman On Wheels (WOW). (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa