Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

China Friendship Cup Indonesia Diramaikan 46 Peserta

Fransiscus Rosano - Minggu, 22 Januari 2017 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - EMMA China menggagas sebuah kontes audio internasional yang disebut China Friendship Cup (CFC). Dengan total 6 negara ikut serta, kali ini giliran Indonesia yang turut meramaikannya dengan 46 peserta.

“China Friendship Cup ini acaranya EMMA China, kami dari EMMA Indonesia statusnya sebagai undangan dan dengan mengikuti event internasional seperti ini jadi ada kesempatan untuk membandingkan tingkat skill dengan peserta dari negara lain,” ujar Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia.

Dari total 6 negara yang terdiri dari Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina, Indonesia dan China, ada sekitar 400-an peserta yang mengikuti event China Friendship Cup ini.

Diadakan di Living World, Alam Sutera - Tangerang, terdapat 46 peserta China Friendship Cup dari Indonesia.

Juri berstandar EMMA International dipilih dari 6 negara berbeda, salah satunya Maslim Djanuanto dari Indonesia

“Peserta Indonesia ada 46 dari total 6 kategori yang terdiri dari SQ 3k, 5k, 8k, Unlimited, OEM, King of Sound dan SQL. Hari ini (21/1) dan besok (22/1) di sini hanya penilaian dan pengumpulan poin saja, nanti pemenangnya akan diumumkan di Shenzhen, China, 17-18 Februari 2017 nanti,” tambah Ryanto.

Event yang digagas oleh EMMA China dan berafiliasi dengan EMMA Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Taiwan ini digelar di total 6 negara tersebut mulai dari 18 Desember 2016 silam hingga 16 Februari 2017.

Sedangkan untuk yang memberi nilai, juga didatangkan dari 6 negara yang berbeda yaitu Rene Krosse dari Jerman, Jino Bhucksasri dari Filipina, Diyoy Cabahug dari Filipina, Raveeroj Ongsiriwattana dari Thailand, Jordan Lee Kok Chuan dari Malaysia dan Maslim Djanuanto dari Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa