Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diam-Diam Valentino Rossi dan Maverick Vinales Perkenalkan Yamaha YZF-R15 Facelift!

Minggu, 22 Januari 2017 | 23:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Secara mengejutkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan YZF-R15 facelift. Peluncuran dilakukan pada hari ini, Minggu (22/1) di kawasan Jakarta, dengan mengambil momen kedatangan dua pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang saat ini berada di Indonesia. Sayangnya prosesi launching diadakan secara tertutup, terbatas untuk para pemilik dealer Yamaha di Indonesia.

Untungnya OTOMOTIFNET.COM mendapat cuilan foto acara yang diperoleh dari grup whatsapp Monas Cornering. Gambar tersebut memperlihatkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang sedang duduk di atas YZF-R15 facelift. Rossi menggunakan model yang berwarna biru, sedang Vinales menaiki tipe yang berwarna hitam. Keren deh pokoknya.

Digelarnya acara tersebut, sekaligus menginformasikan jika YIMM memang akan meluncurkan generasi terbaru YZF-R15 ini besok (23/1). Peluncurannya sendiri akan dilakukan di Sirkuit Sentul dengan Maverick Vinales sebagai brand ambassador-nya. Ini dikuatkan dengan statement M. Abidin, GM Aftersales Division PT YIMM.

“MV (inisial Maverick Vinales) masih di Jakarta sampai besok. Dia ada acara di sirkuit Sentul. Kalau Rossi, dia liburan ke Bali. Malam ini langsung berangkat,” terang Abidin, seusai menggelar konferensi pers kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, di Jakarta (22/1).

Tuh, benar kan. Terus ikuti berita seputar YZF-R15 facelit di OTOMOTIFNET.COM ya.(Otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption
Yamaha lakukan soft launching YZF-R15 Facelift di Jakarta, Minggu (22/1)
No caption
No credit
No caption
Maverick Vinales naik YZF-R15 baru didampingi Vice President Director PT YIMM Dyonisius Beti
Kalau Valentino Rossi naik YZF-R15 baru warna biru, cakep ya

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa